Senin, 04 Maret 2019

Contoh Beberapa Design Plafon Untuk Rumah Minimalis dan Sederhana.


Bagi orang yang tidak terlalu sering memperhatikan struktur bangunan rumah, mungkin plafon adalah bagian terakhir yang sering diperhatikan. Padahal, plafon adalah bagian bangunan yang cukup menentukan keindahan sebuah ruangan di rumah. Kebayang kan, apa jadinya kalau sebuah rumah tidak diperindah dengan plafon? Bagian langit-langit rumah ini juga bukan hanya sebagai penutup rangka atap saja, tetapi juga bisa sebagai tempat untuk menyembunyikan seluruh instalasi listik dan air pada rangka plafon.

Plafon yang dipasang dengan baik juga akan memperlancar sirkulasi udara hingga bisa meredam suara, terutama untuk ruangan musik dan sejenisnya. Nah, setelah tahu pentingnya plafon, Kania juga ingin memberitahukan desain-desain plafon minimalis yang boleh kamu coba di rumah kamu. Dengan inspirasi desain plafon minimalis ini, kamu akan semakin jeli dalam urusan plafon minimalis untuk rumah keluarga.

1. Sentuhan Unsur Kayu


Pernah melihat rumah dengan desain plafon dari kayu? Indah, bukan? Ya, kayu memang dapat menambah tampilan ruangan lebih elegan.
Terlebih, jika Instalasi plafon rumah minimalis ini dipadukan dengan bahan konkrit berwarna putih yang membuatnya terlihat berkilau dengan pencahayaan lampu kuning yang hangat.

2. Panel Plafon Minimalis Berwarna Putih


Desain plafon rumah yang satu ini cocok diterapkan di bagian dapur.
Walau ruangan dapur kecil, karena pernampilan panel plafon ruangan dapur akan terlihat mewah, lho.

3. Plafon Bertingkat


Desain plafon bertingkat mengutamakan kesederhanaan.
Keindahan ruangan akan bertambah bersinar karena tatanan plafon yang nampak bertingkat di sisi sebelah ruangan.
Suhu ruangan Anda juga akan terasa dingin, lho, karena adanya kerendahan plafon yang ideal.

4. Plafon Minimalis Klasik


Plafon minimalis klasik menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin punya kamar tidur seperti sedang suasana liburan di musim panas.
Model plafon rumah yang satu ini, mengambil konsep kerucut yang klasik. Maka tak heran jika hotel tradisional mengalmbil konsep plafon yang satu ini.

5. Balok Kayu


Model plafon rumah minimalis dengan balok kayu, akan menghasilkan rumah yang ekstra homey dengan kesan rustic di bagian plafon minimalis yang optimal.

6. Ruang Keluarga


Seperti apakah desain plafon untuk ruangan keluarga? Biasanya, plafon akan menyembunyikan temaram lampu pijar dengan rempurna.
Sehingga, ruangan tidak terlalu terang namun tetap nyaman dan hangat.

7. Kilat ala Scandinavian


Gata interior Scandinavian umumnya dominan dengan warna abu elegan.
Adanya perpaduan jendela besar dan gorden plafon minimalis bertekstur kilat, membuat ruangan rumah Anda terasa lebih luas.

8. Transisi Plafon dan Dinding


Model plafon rumah berikutnya adalah transisi plafon dan dinding.
Plafon ini terlihat melingkupi bagian atas dari ruangan sampai pada jarak tertentu yakni batas warna putih. Sementara bagian dinding disambung dengan warna kayu merah yang unik.

Untuk pemesanan berbagai jenis plafon silahkan hubungi :

Tlpn/wa : 0856.9281.9898

Trims..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar